Tips Menghilangkan Tanda Penuaan (1)

Diposting oleh Miharu's Blogs | 11.37 | , , , | 0 komentar »

Seiring dengan usia kita yang bertambah dan polusi udara disekitar yang semakin hari semakin merusak kulit kita. Lakukan perawaran yang tepat untuk menghindari tanda-tanda penuaan dini.

1. Kerut Pada Kulit.
Lakukan perawatan dengan menggunakan krim anti kerut yang sudah teruji dan aman digunakan. Karna produk ini memiliki fungsi untuk melembabkan kulit, mengandung antioksidan dan mampu merangsang tubuh untuk menghasilkan kolagen yang berguna untuk kulit kita.

2. Kulit Kendur
Perbanyak makan buah-buahan dan sayuran yang mengandung antioksidan, vit A, C dan E. Dapat juga menggunakan produk kacantikan yang mampu mengencangkan kulit atau dapat juga dengan menggunakan serum vit A, C dan E yang disuntikan ke tubuh kita.

3. Flek Penuaan
Flek berwana coklat pada wajah tak hanya disebabkan oleh usia yang bertambah, namun juga dikarenakan efek sinar matahari, kehamilan atau penyebab lain yang membuat penyebaran melanin di tubuh tidak merata.
Perbanyaklah mengkonsumsi vitamin A dan C untuk membantu mengurangi flek hitam, serta gunakan sun block bila akan keluar rumah.

4. Garis Tertawa di Sekitar Mata
Garis tertawa adalah garis-garis yang muncul disekitar mata saat kita tertawa dan mengernyitkan mata. hal ini timbul seiring bertambahnya usia/
Gunakanlah krim mata secara teratur, juga tidurlah secukupnya setiap hari. hal ini membantu menghilangkan lingkar hitam pada mata atau disebut mata panda.

To be Continue teman,,,,


Note : Lakukan perawatan secara teratur dan konsultasikan dengan dokter kulit anda sebelum menggunakan produk-produk kecantikan.


our Fan Page On Facebook : Aku Ingin Sehat On Twitter AkuInginSehat211

0 komentar